Cincin Pernikahan dengan Design Vintage

Dalam Keadaan di zaman kekinian ini kali design, style dan trend perhiasan sering jadi hal yang khusus, kerap kali design mode satu cincin seperti tiba dan pergi, karena kadang mode yang lama bisa menjadi paling atas kembali karena ada design vintage terbaru. Selanjutnya keinginan akan bertambah untuk cincin nikah dengan design vintage.

Cincin Pernikahan dengan Design Vintage

Salah satunya mode cincin nikah design vintage seperti The Marquise. Mode cincin ini ibarat permata dipotong tentu saja benar-benar monumental , membuat Marquise opsi yang alami untuk vintage yang direncanakan dengan baik sekali. Cincin Pernikahan Dengan reputasi design vintage yang meletus, marquise satu kali lagi jadi perhatian khusus dalam riwayat cincin nikah.

Memberikan inspirasi Detil Sulit Dalam Design Cincin Pernikahan

Marquise Terbungkus Brokat Regal

Ambil detil eksklusif dari orang kaya dengan keelokan agung dari kain brokat bunga vintage untuk membuat cincin tunangan dengan khayalan dan daya tarik periode kemarin. Pakai batu permata atau berlian berupa marquise putih untuk membuat dialek pada berlian berkelok yang sulit. Agar semakin selengkapnya mengenai hadiah ulang tahun Anda dapat buka website ini Cincin Pernikahan.

Cincin tunangan khusus bisa direncanakan dengan batu dialek marquise karat yang semakin besar untuk menenun cincin tunangan berpenampilan brokat yang paling mengagumkan. Batu permata marquise memiliki ukuran lembut , sama seperti yang berada di cincin berlian Twisted Petal , tangkap style yang lembut dan lembut untuk kemerosotan brokat bunga vintage yang manis.

Marquise de Art Deco

Batu Marquise menghias banyak cincin tunangan unik dari masa Art Deco. Buat cincin tunangan berpenampilan vintage Art Deco memakai wujud marquise sebagai titik konsentrasi cincin. Bermainlah dengan warna dengan menambah batu permata dan batu samping dari wujud lain untuk lengkapi skema marquise dan untuk menambah simetri geometris pada design.

Untuk daya magnet Art Deco yang lembut, Anda bisa menukar berlian berpotongan bulat dengan berlian marquise untuk band dengan garis keanggunan yang dihayati flapper. Kesetimbangan dengan berlian bagus untuk penampilan yang bersih dan untuk menjaga simetri geometris yang maksimal.

Emas Mawar Victoria Vintage

Emas mawar sudah nikmati kebangunan kekinian serta sudah jadi warna terkenal untuk piranti tehnologi tapi logam ini masih menjaga daya magnet vintage saat dipakai dalam perhiasan.

Untuk ide vintage yang lembut, mengatur berlian Marquise kecil dalam penataan paving dalam pita emas mawar. Perona pipi hangat dari emas mawar terkenal dipakai sepanjang Zaman Victoria dan berwarna menggambarkan keluguan dan keelokan masa saat itu.

Keelokan mawar emas yang memeras dipertingkat dengan beberapa berlian bulat yang ditata dalam design berupa marquise. Tipe penampilan yang lembut ini memberi wujud marquise yang cantik dengan dialek berlian bulat classic yang memesona untuk betul-betul menunjukkan keanggunan cincin tunangan.

Berikut Sebuah Marquise Mode Cincin Pernikahan

Etsa Milgrain dan manik-manik yang terpasangkan dengan design detil yang sulit sebagai keunikan perhiasan unik Edwardian. Tak perlu keluarkan dana dengan detil dan berlian untuk cincin nikah cantik yang di inspirasi oleh Edwardian dengan Marquise sebagai bintang agung.

Pakai beadwork Milgrain untuk merengkuh jejeran berlian marquise putih bening. Tambah semakin banyak detil milgrain ke garis batasan bunga yang dibuat dalam pita cincin untuk cincin di inspirasi Edwardian yang memesona.

Tentukan emas putih atau platinum untuk tingkatkan warna batu yang prima. Design cincin tunangan ini memberi ide Edwardian untuk menolong membuat cincin nikah yang menawan. Begitu Artikel yang saya bikin mengenai Cincin Pernikahan mudah-mudahan berguna terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *